Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buladu Polsek Kota Barat, Bripda Moh. Rizki Djau dengan Perangkat Desa Kelurahan Buladu melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Bripda Moh. Rizki Djau selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Buladu Polsek Kota Barat ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Bripda Moh. Rizki Djau selaku Bhabinkamtibmas desa Kelurahan Buladu mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa Kelurahan Buladu adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga diselenggarakan untuk penilaian Adipura Kelurahan tingkat Kota Gorontalo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x