Temui Siswa SMK, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Panggulo Barat Kec. Botupingge Brigadir Yusrizal Rifai, SH menyambangi para siswa SMK yang sedang nongkrong di alun-alun desa. Sabtu (22/12/2018)

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Yusrizal memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa selalu rajin belajar, jangan pernah bolos sekolah sehingga kelak menjadi orang banyak berguna untuk orang banyak, serta mengingatkan kepada murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet harus pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga menjadi bermanfaat, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik.

Selain itu bhabin juga menyampaikan kepada para siswa agar selalu berhati – hati dalam bermedia sosial, banyak beredar berita berita hoax, konten konten yang tidak pantas sehingga siswa harus dapat memilah mana yang baik untuk dirinya mana yang buruk untuk dirinya. Selain itu siswa juga harus berhati hati dalam bermain dengan teman, jangan sampai ada perbuatan kekesaran maupun bully kepada rekan siswanya, karena apabila hal tersebut terjadi akan mengakibatkan terjadinya permasalahan hukum

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x