Bhabinkamtibmas Sambangi Warung Milik Warga Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Dudepo Kec Patilanggio Briptu Mekry Ch Pertama menyambangi Warung milik dari Ibu Rina. Dalam kegiatan Sambang dan kunjungan kerumah tersebut Bhabinkamtibmas memantau perkembangan situasi desa. Jum’at (21/12)

Kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai upaya membangun kepercayaan dan partisipasi masyarakat dalam harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas Briptu Mekry dalam kunjungannya menghimbau warga binaanya yang memiliki usaha warung dirumahnya di desa Dudepo agar berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan pencurian dilingkungan sekitar dan apabila ada ganguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu aktif untuk terjun ke lingkungan masyarakat guna memberikan perlindungan bagi masyarakat dan rasa aman kepada masyarakat. 

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x