Dansat Brimob Pimpin Sosialisasi, Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan Dipa T.A 2019.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Kamis 20/12/2018 Bertempat di Aula Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo telah dilaksanakan acara Sosialisasi Pagu Definitif dan Penyerahan Dipa T.A 2019 serta Penandatanganan Fakta Integritas, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik diikitu oleh PJU Satbrimob Polda Gorontalo dan seluruh Kasubsatker yang ada di Jajaran Satbrimob Polda Gorontalo.

Sosialisasi Pagu definitif tahun anggaran 2019 yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Fakta Integritas dan penyerahan dipa TA 2019 Jajaran Satbrimob Polda Gorontalo, kegiatan ini dimaksudkan untuk memaparkan Anggaran masing-masing Subsatker yang ada di Jajaran Satbrimob Polda Gorontalo, kemudian sesuai dengan poin-poin yang tercantum dalam fakta integritas, yang didalamnya adalah komitmen dari masing-masing pelaksana Kegiatan yang di dukung oleh anggaran. ini merupakan langkah awal untuk mengawali Tugas di tahun 2019 yang mana untuk mendukung terlaksananya kegiatan tersebut harus ada perencanaan yang matang baik dari personel,peralatan maupun anggaran sebagai penunjang kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob Menyampaikan beberapa penekanan mengenai Penyerahan Dipa T.A 2019. Dipa ini adalah uang Negara,, jangan sekali kali kita lakukan korupsi, ini adalah uang yang harus kita pertanggung jawabkan dunia dan akhirat,, saya Perintahkan Anggaran ini harus disalurkan sesuai dengan indeks yang sudah ada.

“kita kerjakan apa yang kita rencanakan anggarannya yah sesuai dengan indeks yang ada jangan di rubah sedikit pun.Dan ingat jangan lagi ada temuan Wasrik, Kegiatan sudah di laksanakan Tapi perwabku tidak ada hal ini saya kira jangan Terjadi lagi.

Penekanan saya di tahun 2019 terkait anggaran sudah terdistribusi silahkan di atur sesuai kebutuhan pesan saya jangan sampai ada souble perwabku kita sering diminta BKO oleh biro ops jangan sampai nama kita kirim ke Polda ternyata sudah tugas piket. Kiranya masing-masing Batalyon bisa koordinasi dengan Kabag Ops agar tidak terjadi hal seperti ini. Tutup Dansat

Penulis         : Pid Brimob
Editor          : Irda
Publish         : A.Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x