COURTESY CALL ( CC ) DAN LANTAMAL VIII MANADO KE POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mosez Sipasulta, M. Mar. Stud bersama rombongan melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call ke Mapolda Gorontalo. Rabu (05/12)

Kunjungan kehormatan yang diterima langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Bersama Irwasda dan Dir Polair bertempat di Ruang kerja Kapolda Gorontalo.

Dalam kunjungan kehormatan tersebut Dan Lantamal memperkenalkan diri dan para asisten rombongan yang ikut dalam kunjungan tersebut, dimana kunjungan ini adalah kunjungan yang pertama kalinya sebagai pejabat baru dan ini merupakan wujud untuk mempererat Silaturahmi agar terjalin hubungan yang Harmonis di kedua Institusi Lantamal VIII dengan Polda Gorontalo yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dan dalam kesempatan itu pula Kapolda Gorontalo mengucapkan Selamat Datang di Prov. Gorontalo khususnya Polda Gorontalo serta ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kunjungannya di Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan, mengakhiri kunjungan kehormatan Courtesy Call, kedua pucuk pumpinan tersebut saling bertukar plakat sebagai ucapan terimakasih atas kunjungan kehormatan yang terlaksana dengan baik.

Penulis    : Munawir

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x