Wadir Lantas Polda Gorontalo Sidak Kelengkapan Anggota

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Ditlantas Polda Gorontalo – Rabu, 05/11/2018 personil Ditlantas polda Gorontalo melaksanakan apel satker.

Pada apel satker Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A. SH, SIK,.M.H memberikan arahan dan penekanan terhadap pelaksanaan tugas anggota dilapangan. Kombes Pol Pratama menyampaikan dalam pelaksanaan tugas harus sesuai Sprint dan melaporkan setiap tugas yang dilaksanakan ke pimpinan serta Sebagai anggota polri harus selalu menanamkan Profesionalisme polri dalam bertugas.

Dalam beberapa poin arahanpun Dirlantas menjelaskan bagi anggota yang melaksanakn ijin/cuti pelaksaannya harus tepat waktu, melakukan penertiban internal TNKB yang ada di direktorat maupun diluar direktorat tanpa timbang pilih.

Apel satker kali ini Dirlantas dan beserta seluruh pejabat direktorat melakukan pengecekan kelengkapan terhadap anggota, seperti halnya Jas Hujan. Dimana sudah memasuki musim penghujan. Wadirlantas AKBP Raydian Kokrosono, SIK menyampaikan agar kita harus selalu siap dalam kondisi apapun saat menjaga kamseltibcar lantas dimasyarakat.

Penulis         : Ririn
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x