Kapolda Gorontalo Distribusikan 47 Kendaraan Operasional ke Satker dan Wilayah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Gorontalo mendistribusikan sebanyak 47 Unit Kendaraan Operasional ke Satker dan beberapa wilayah. Pendistribusian tersebut dilaksanakan pada upacara dengan agenda penyerahan kunci kendaraan secara simbolis kepada anggota yang diberi tanggung jawab sebagai driver yang diikuti oleh PJU dan peserta upacara bertempat di Halaman Depan Mako Polda Gorontalo Kamis, 06 Desember 2018.

Adapun unit kendaraan operasional itu terdiri dari Roda 6, Roda 4 dan Roda 2. Sementara Satuan Kerja (Satker) yang mendapat jatah kendaraan operasional tersebut yakni SPN Polda Gorontalo, Sat Brimobda Gorontalo, Dit. Sabhara serta Dit Intelkam Polda Gorontalo. Dengan rincian untuk SPN Roda 6 sebanyak 8 Unit, Roda 4 sebanyak 4 Unit, Roda sebanyak 20 Unit, Sat Brimobda Gorontalo Roda 2 sebanyak 10 Unit, Dit Sabhara untuk Roda 6 sebanyak 1 unit, Roda 4 sebanyak 1 Unit serta Dit Intelkam Roda 4 sebanyak 3 Unit.

Pada sambutan upacara penyerahan tersebut, Kapolda Gorontalo mengingatkan agar kendaraan yang telah di distribusikan agar dirawat dengan baik. Begitu pula halnya dengan perfoma baik kendaraan maupun Drivernya itu sendiri ketika berada di lapangan atau di tengah tengah masyarakat.

Beliau juga menambahkan jika pengemudi kendaraan Operasional tidak cukup hanya dengan memiliki SIM tapi harus mempunyai sertifikasi Driver. “Gunakanlah Lampu Rotator yang sudah terpasang untuk mempermudah operasinalisasi”, tutur Kapolda.

Penulis     : Donsi

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x