“BABHINKAMTIBMAS” BERSIH BISA MENINGKATKAN KE KHUSU’AN DALAM BERIBADAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Polres Bone Bolango Brigpol Indra Abdul yang bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Kabupaten Bone bolango Jum’at, 23 November 2018 mengajak warga untuk bersama-sama membersihkan Masjid di Desa Bulotalangi. 

Jelas Indra”kenyamanan, kekhusu’an dan keamanan dalam menjalankan ibadah bukan hanya merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah maupun aparat keamanan saja, akan tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab semua elemen masyarakat. 

Sudah menjadi tugas Babhinkamtibmas untuk membantu dan mendukung usaha meningkatkan keamanan, kenyamanan dan kesejatraan masyarakat. Seperti kegiatan pembersihan Masjid Al-Mujahin di Desa Bulotalangi ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada jamaah, sehingga dapat lebih khusuk menjalankan ibadah”ungkap Indra”. 

Oleh karena itu marilah kita selalu menjaga kebersihan di dalam maupun di luar Masjid ini, agar sewaktu melaksanakan ibadah kita selalu merasa nyaman dan adem, serta ibadah kita dapat mencapai tingkat kekhusu’an”ajak Indra”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x