Bentuk Sinergitas TNI-POLRI

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Tingkatkan sinergitas TNI-POLRI Dit Sabhara Polda Gorontalo ikuti kegiatan olahraga bersama anggota dengan personil TNI jumat (16/10/2018) di Batalyon infanteri 713/Satyatama.

Kegiatan ini dihadiri oleh DIR SABHARA POLDA GORONTALO, KOMBESPOL Frans Sentoe S.ik. Terlihat antusias anggota dan keakraban para anggota dalam mengikuti tiap tahapan pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini.

Adapun tujuannya untuk menjalin sinergitas antara TNI dan POLRI dalam pelaksanaan tugas dilapangan khususnya pengamanan tahapan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Diawali dari melaksanakan pemanasan dan lari bersama dalam bentuk barisan per peleton, dimana tiap barisan diisi oleh campuran anggota TNI-POLRI.

Jarak yang ditempuh sekitar 3 km, dimulai dengan rute dari lapangan markas batalyon, ke polda gorontalo, dan diakhiri dengan kembali ke lapangan markas batalyon.

Dilanjutkan dengan yel-yel gabungan, yang diwarnai semangat tiap personel sehingga terlihat kompak dengan gerakan-gerakan tertentu. Kegiatan inipun ditutup dengan acara makan bersama.

Penulis         : Adiman

Editor           : Risda

Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x