DANKI GORONTALO SERAHKAN BANTUAN KEMANUSIAAN KEPADA MASYARAKAT DI PENGUNGSIAN.

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Disamping melakukan tugas pembersihan puing-puing bangunan dan Trauma Healing Personel Satbrimobda Gorontalo juga melakukan penyerahan bantuan kemanusiaan berupa bahan Makanan. Bantuan ini Utamanya diserahkan kepada Masyarakat yang tinggal di pengungsian yang masih sangat membutuhkan bantuan.

Jumat 16/11/2018
Sebanyak 20 Personel Satbrimobda Gorontalo dibawah Pimpinan Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik melakukan penyaluran Bantuan berupa Bahan Makanan kepada Masyarakat di tempat pengungsian Hunian Sementara dusun 3 Desa Jono Oge Kec Biromaru Kab Sigi, Sulteng. Wilayah ini merupakan tempat paling parah terkena dampak bencana alam gempa dan Likufaksi Tanah. Bantuan di serahkan Langsung oleh Danki Penugasan, bahan Makanan yang diserahkan antara lain Mie Instan,Ikan Kaleng, Minyak Goreng,Dan Beras.

Bantuan ini di Sambut baik Oleh Warga Masyarakat setempat, Kami sangat Bersyukur dengan adanya bantuan dari bapak-bapak Brimob Gorontalo,Bantuan ini sangat berguna Bagi kami untuk stok Makanan beberapa Minggu kedepannya. Ucap Salah satu Warga yang tinggal di Hunian Sementara itu.

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik Menambahkan bahwa Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana Alam, selain itu kami juga akan terus jalin tali silaturahmi dan berkoordinasi dengan pihak Hunian Sementara tersebut apabila kita diminta Bantuan tenaga dan jika di butuhkan kami siap membantu. Tutup Danki

Penulis         : Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x