Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Owata Kec. Bulango Ulu  Kab. Bone Bolango Bripka Rahmat H. Buke menghadiri sosialisasi pengawasan pemilu pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 tingkat Kec. Bulango ulu yang bertempat di Aula PLPN Kec. Bulango ulu kab. Bone Bolango. Senin (29/10/2018)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Moh. Fahri Kaluku Ketua Bawaslu Kab. Bonebolango, Alti Mohammad Anggota Bawaslu, Andri Kasim S.Pd.I Ketua Panwascam Bulango Ulu

Dalam sosialisasi tersebut Ketua Bawaslu Menekankan kepada Seluruh Kepala Desa Dan Aparat Desa agar tidak berpolitik atau Mendukung salah satu pasangan atau Para Caleg.

Adapun Yang menghadiri kegiatan tersebut Seluruh Kepala Desa dan Aparat Desa Sekecamatan Bulango Ulu yang berjumlah -+ 40 Orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada Seluruh Kepala Desa dan Aparat Desa Sekecamatan Bulango Ulu Agar Mendukung dan Menyukseskan Pilpres Dan Pileg 2019 Secara Sejuk, Aman Dan Damai.

“Apabila terjadi tindak pidana yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat,”tutup Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x