RAKERNIS PENYUSUNAN RKA-KL ALOKASI ANGGARAN POLRI T. A. 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (29/10/2018) Polda Gorontalo laksanakan penelitian dan reviu oleh Tiem Penelitian Srena Polri di Ballroom Ruang Gaharu swissbell Residences Kalibata Jakarta Selatan. 

Pelaksanaan kegiatan untuk giliran Polda Gorontalo mendapat jadwal mulai tgl,  29/10/2018 hingga tgl 2/10/2018. 

Dalam penelitian dan Reviu Alokasi anggaran penyusunan RKA-KL tahun 2019 ini dilaksanakan oleh team peneliti Srena  Polri Ibu Penata Rifda Amalia, SE dan Ibu Penata Yuni Yuniarti yang didampingi langsung oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol.Y.Budi Meidianto, SIK.MH.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polda Gorontalo mengusulkan anggaran untuk mendukung setiap kegiatan yang dapat memberikan pelayanan terbaik guna untuk menciptakan suasana aman di wilayah  Propinsi Gorontalo. 

Bukan itu pula Penyusunan Alokasi anggaran Polri T.A 2019,  yang dilaksanaan kegiatan Srena Polri khususnya di bagrenmin (bidang perencanaan dan administrasi) ini disusun dengan maksud untuk 

memberikan data dan informasi tentang pelaksanaan program dan kegiatan T.A. 2019 yang di susun oleh Polda Gorontalo dengan tujuan mempermudah/meperlancar tugas terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas, kegiatan dan data dukung yang telah dilaksanakan oleh Bidang Perencanaan T.A 2019.

Penulis         : Halim

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x