Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BRIPKA HIDA AJAK REMA MUDA BERBUAT POSITIF

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa  Pentadio Timur Kabupaten Limboto adalah tugas sehari-hari oleh Bripka Djafar Hida. Minggu, 21 Oktober 2018 di Desa Pentadio Timur terlihat beberapa orang remaja di kumpulkan oleh Bripka Hida. Hal ini di lakukan untuk memberikan pembinaan agar mereka selalu berbuat yang berguna bagi orang lain.

Melakukan sesuatu dan membantu orang lain haruslah tanpa pamrih. Ketika kita berbuat baik pada seseorang, maka orang lain juga akan berbuat baik kepada kita”ajak Hida”.

Bripka Djafar Hida juga mengajak para Rema Muda agar selalu memberikan kontribusi yang positif di kala kita masih kuat, di kala kita sewaktu muda tidak melakukan hal-hal yang berguna bagi orang lain, kita pasti akan menyesal bila tua nanti. Karena jika kita memberikan kepada orang lain, maka orang itu akan bahagia dan membuat lingkungan sekitar ikut menjadi lebih baik atau positif.

Bagaimana pun berbuat baik, suatu saat kita akan menerima balasan kebaikan pula. Balasan yang kita terima tidak secara langsung atau dari orang yang sama, kita bisa memperolehnya dari orang lain dan di waktu yang tidak kita sangka-sangka”jelas Bripka Djafar Hida”.

Penulis         : Halim

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x