Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

IPTU GEORGIE SAKUL TERUS TINGKATKAN PATROLI DAN PENJAGAAN FASILITAS NEGARA DI SIGI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.com Polda Gorontalo, Dalam giat tanggap bencana yang dilakukan oleh Tim Ops Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, Tim Satgas melaksanakan Patroli malam serta menjaga Fasilitas Negara seperti Kantor KPU dan Depag Kab. Sigi. Sabtu (20/10/18).

Iptu Georgie Sakul, SIK. Danki Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo Menjelaskan Selain pelaksanaan Pembersihan Fasilitas Umum dan Rumah warga serta Trauma Healing, Tim juga ikut membangun tempat sementara seperti tenda untuk beribadah dan Sekolahan agar masyarakat tetap dapat melaksanakan aktifitasnya dan anak – anak terus dapat bersekolah.

Selain itu juga Tim yang lain, kami bagi untuk bantu Kepolisian Resort Sigi mendistribusikan Logistik dan Bahan Makanan kepada Masyarakat.

Dalam pelaksanaan sehari – hari selain tugas yang kami jelaskan di atas kami juga melaksanakan Patroli malam bersama Personil Polres Sigi serta Pengamanan Fasilitas Negara seperti Kantor KPU Sigi dan Kantor Depag yang belum beraktifitas pasca gempa Jum’at (28/10). Hal tersebut dilaksanakan untuk mencegah adanya Penjarahan ataupun Kriminalitas di wilayah Kab. Sigi. “Ungkap Sakul”.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menerangkan Patroli dan Penjagaan yang dilakukan oleh Tim Satgas Polda Gorontalo akan terus dilakukan di Kab. Sigi pasca bencana Gempa yang melanda Daerah tersebut sampai wilayah tersebut dinyatakan benar – benar aman dan kondusif.

Penulis         : Nawir

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x