26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ciptakan Pemilu 2019 Yang Damai, Ini Yang Disampaikan Brigadir Fikri Kepada Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 28 September 2018, Bhabinkamtibmas Desa Tolotio kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Brigadir Fikri Loleh melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong Di halaman rumah.

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas disambut baik oleh masyarakat, karena menurut masyarakat, kedekatan personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sangatlah penting, karena dengan kedekatan ini, warga bisa menyampaikan keluhan ataupun permasalahan yang terjadi di desa kepada Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga, Brigadir Fikri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya terkait berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah serta dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, Berita Hoax ini sering kali kita dapati di media sosial, karena di media sosial banyak informasi yang benar menjadi tidak benar dan yang salah menjadi benar, untuk itu dihimbau kepada warga agar tidak mudah terhasut oleh pemberitaan yang belum ada kebenarannya.

“apalagi saat ini, masyarakat Indonesia sedang menghadapi pemilu Serentak 2019, maka itu dihimbau kepada seluruh warga dan elemen masyarakat, agar bisa mensukseskan pemilu 2019 ini dengan aman damai dan bermartabat”, ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x