Markas Kodim 1313/Pohuwato Akhirnya Beroperasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Rachmad Fudail menghadiri Peresmian Makodim 1313/Pohuwato Rabu (26/09). 

Beberapa pejabat utama seperti Karo Sarpras, Dir Sabhara, Kasat Brimob dan seluruh Kapolres jajaran pun ikut juga dalam kegiatan tersebut.

Adapun peresmian yang saat itu dihadiri juga oleh Gubernur Gorontalo dan Forkopimda lainnya diawali dengan upacara kebesaran dengan agenda sumpah jabatan Dandim 1313/ Pohuwato, Penggantian Bets Komando secara simbolis dan berakhir dengan penekanan tombol tirai Papan nama Markas Kodim 1313/ Pohuwato secara bersama oleh Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, Bupati Pohuwato, Perwakilan Anggota DPRD Provinsi.

Dalam sambutannya pada upacara tersebut, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf. Arnol A.P. Ritiauw menyampaikan harapannya semoga kedepan dengan kehadiran Kodim 1313/ Pohuwato ini dapat menciptakan suasana aman dengan memelihara hubungan kerjasama dan silaturahim yang baik, antara TNI, Polri, Pemerintah serta masyarakat setempat.

Kegiatan berakhir pengecekan ruangan markas setelah sebelumnya dilakukan prosesi pengguntingan pita secara simbolis oleh Gubernur Gorontalo.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x