Peduli Keamanan Pagi, Polisi Lalu Lintas Laksanakan Pengaturan Jalan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Selasa 24/9/2018 Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak ,pegawai yang akan berangkat dan pulang sekolah terlihat personil lalunlintas polda Gorontalo melaksanakan Gatur Lalu lintas di Wilayah rawan kemacetan.

Setiap pagi polisi laku lintas melaksanakan Pengaturam guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan maupun pengendara Sepeda Motor Maupun Mobil, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara Maksimal demi Masyarakat guna membantu kelancaran arus Lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di fokuskan di depan Sekolah di SDN, SMP dan SMA , mengingat Setiap Pagi Selalu Ramai dengan Kendaraan yang akan melintas.

Sementara Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama SH. SIK .MH mengatakan telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di gorontalo.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Dir Lantas

Selain itu, di setiap titik personil Pam di persimpangan diawasi oleh perwira dan Propam yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat kota Medan, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

” Kami mengajak kepada segenap lapisan Masyarakat untuk menciptakn kamtibmas yang kondusif dan Patuhi Rambu – rambu lalu lintas , pakai helm demi keselamatan kita bersama, selamat beraktivitas semoga Sukses dan sampek tujuan dengan Selamat , Amiin.” Ucap Kombes M. Pratam

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x