PERINGATI HUT LALU LINTAS KE 63 POLDA GORONTALO LAKSANAKAN ACARA SYUKURAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Lalu lintas merupakan satuan kepolisian yang bertugas melaksanakan kemanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, berbagai inovasi di keluarkan oleh lalu lintas bhayangkara republik Indonesia untuk menjaga kelancaran lalu lintas . Lalu lintas sudah memberikan yang terbaik bagi negara republik Indonesia ini, banyak yang menjadi problem bagi personil lalu lintas di antaranya kritikan dari masyarakat, tapi itu bukan menjadi penghalang bagi lalu lintas bhayangkara untuk tetap menjadi yang terbaik.

Hari ini Sabtu 22/09/2018 secara serentak seluruh Indonesia melaksanakan syukuran dengan rangkaian acara funbike , dan senam Tobelo. Pada acara ini juga lalu lintas Polda Gorontalo mengadakan dorprise dengan hadiah hadiah hiburan, dan hadiah utama berupa sepeda motor . Hari lalu lintas bhayangkara 63 ini mengangkat tema dengan semangat promoter polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident, hari ulang tahun lalu lintas ini juga di rangkaian dengan pencanangan tahun keselamatan lalu lintas 2018 ( road safety year of 2018).

Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH pada saat memberikan sambutan mengharapkan agar lalu lintas makin maju makin profesional, paling utama berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan kepada siapapun yang di hadapi, karena lalu lintas setiap hari berhubungan langsung dengan masyarakat, Kapolda mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 63, semoga semakin maju modern dan di percaya oleh masyarakat.

Di dampingi dir lantas Kapolda memotong tumpeng dan memberikan tumpeng kepada dir lantas, serta salah satu personil polwan lalu lintas termuda , dan selanjutnya Kapolda melepaskan balon yang berwarna biru dan putih dimana warna tersebut merupakan warna satuan lalu lintas itu sendiri, simbol pelepasan balon ini merupakan semoga lalu lintas tetap tumbuh berkembang menjadi mitra masyarakat.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa bahwa di umur ke 63 ini lalu lintas bhayangkara selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal keamanan dan keselamatan pengguna jalan raya, kabid Humas menambahkan bahwa perayaan syukuran ini di laksanakan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia.

Penulis         : Irham
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x