Sukses Pemilu Serentak 2019, Gubernur Gorontalo Bersama Unsur Forkopimda dan Seluruh Masyarakat Ikuti Karnaval Kampanye Jalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan pemilu yang bersih damai dan bermartabat, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengikuti Karnaval Kampanye Jalan Kaki dan Deklarasi Kampanye Damai pemilu Serentak 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Gorontalo di Bundaran Saronde Jl. DI panjaitan Kota Gorontalo, Minggu 23 September 2018 pukul 06.30 Wita.

Pada Karnaval Kampanye Jalan Kaki dan Deklarasi Kampanye Damai pemilu Serentak 2019 mengangkat tema “Indonesia Menolak Hoax, Politisasi SARA, dan Politik Uang”. Dan turut hadir dalam kegiatan ini adalah Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.Ap, Unsur Forkopimda, SKPD, perwakilan dari seluruh partai politik, serta masyarakatnya Gorontalo yang kurang lebih dihadiri oleh 500 orang.

Para peserta Karnaval pada kesempatan ini melewati rute sepanjang jalan panjaitan dan berakhir di taman Kota Gorontalo.

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Bapak Fadliyanto Koem dalam kegiatan ini menyampaikan orasi, Untuk menciptakan suasana aman damai dan bermartabat, ketua KPU dan Bawaslu menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat senantiasa menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi, Laksanakan pemilu secara damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan, Jangan mudah terprovokasi dengan isu hasutan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, serta Gunakan hak suara anda dengan cerdas.

Penulis         : Fandi
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x