Kedapatan Ngelem, Bhabinkamtibmas Brigadir Hengki Berikan Pembinaan Terhadap Anak-Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Bila hal tersebut (kenakalan remaja) dibiarkan maka Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Senin (10/09/2018) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa omayuwa/Imbodu kec. randangan Brigadir Hengki T. Noho melaksanakan pembinaan terhadap anak-anak desa imbodu yang telah menghirup Lem Fox tepat di halaman posyandu desa Imbodu Kec. Randangan.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak tersebut agar tidak menghirup lagi lem fox, karena hal itu dapat membuat kecanduan, yang berdampak pada rasa ngantuk dan malas. 

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dibutuhkan peran dan kepedulian masyarakat sekitar terutama peran orang tua dalam mengawasi kegiatan dan pergaulan anaknya di lingkungan sekitar.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kegiatan tersebut memberikan efek jera untuk tidak melalukan perbuatan tersebut dan diharapkan Kepada orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya serta selalu menasehati agar rajin sekolah dan harus menaati peraturan sekolah dan agar tidak mengulagi lagi.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x