Sambang Ke Warung Warga, Bripda Usman Arsyad Himbau Warga Tidak Menjual Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desanya.

Seperti halnya yang dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas desa persatuan kec. Popayato barat Bripda Usaman Arsyad yang menyambangi kios milik ibu Nunung di dusun dua desa persatuan, Senin 10 September 2018.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas desa persatuan kec. Popayato barat Bripda Usaman Arsyad melakukan silaturahmi ke warung/kios warga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Bripda Usaman Arsyad menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga sekitar menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dalam kesempatan ini saya selaku bhabinkamtibmas desa ini, menghimbau para warga agar tidak mengkonsumsi miras dan tidak menjual minuman keras, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tuturnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x