Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Tidak Menjual Suku Cadang Tidak Jelas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat didusun mekar desa mekar jaya kec duhiadaa tepatnya dibengkel sepeda motor milik bpk Suleman Rauf Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menyambangi beliau yg pada saat itu sedang memeriksa mesin sepeda motor milik warga yg rusak. Senin (10/9/2018)

Sambil menunggu datangnya alat yang dipesan selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada beliau untuk tidak memberikan pelayanan bagi siapa pun yg akan mengganti atau pun merubah dari knalpot standar menjadi racing berhubung banyak warga yg merasa terganggu dengan bunyi knalpot racing tersebut apalagi diwaktu larut malam.

“Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya,dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat” himbau bhabin kepada pemilik bengkel.

Bhabin mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing,

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x