HUT DPRD PROVINSI GORONTALO KE-4, KAPOLDA GORONTALO IKUTI JALAN SEHAT BERSAMA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, DPRD Provinsi Gorontalo menggelar jalan sehat dalan rangka memperingati Hut DPRD yang Ke-4. Kegiatan jalan sehat ini berlangsung pada hari Sabtu, 09 September 2018 dijalan Yusuf Hasiru Kelurahan Tanggi kiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo jam 06.00 wita, star dan finish jalan sehat didepan rumah jabatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH bersama sebagian pejabat Polda Gorontalo turut hadir dalam kegiatan Hut DPRD Provinsi ke-4 ini, dan juga hadir Forkopimda, Kepala Opd dan Asn, Set DPRD Provinsi Gorontalo serta keluarga besar DPRD dan Masyarakat Gorontalo.

Sebelumnya Ketua DPRD Provinsi gorontalo, Dr. Drs PARIS R. A JUSUF, S. Sos. M. Si, mengucapakan terima kasih kepada Kapolda dan para pejabat teras Polda Gorontalo, serta para tamu undangan lainya yang telah berkenan hadir diacara jalan sehat ini, dalam rangka memperingati Hut DPRD Provinsi Gorontalo yang ke-4.

Dalam kesempatan ini pula, Selaku Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH mengucapakan Dirgahayu DPRD Provinsi Gorontalo yang ke-4. Semoga kita bisa menjaga silahturahim, semoga kinerja DPRD Provinsi Gorontalo lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail,MH menaruh harapannya juga, agar Masyarakat Provinsi Gorontalo dapat menjaga keamanan dan ketertiban Provinsi yang cintai ini.

Penulis   : Iswan

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x