Laksanakan PAM di Acara Pernikahan, Bripda Aris Sempatkan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting bagi masyarakat yang berada di desa maupun di kelurahan, karena Dengan adanya Bhabinkamtibmas di desa d, masyarakat akan mengetahui tentang situasi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan tempat tinggal maupun situasi yang berada di daerah. Selain itu tugas Bhabinkamtibmas ini juga harus benar-benar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, karena dengan tugasnya situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Menyikapi tugas Bhabinkamtibmas ini, Bripda Aris Adam melaksanakan pengamanan acara pernikahan di desa Ilomata, Sabtu 08 September 2018.

Dalam kegiatan ini juga, selain melaksanakan Pengamanan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Miras, karena Miras inilah penyebab terjadinya suatu permasalahan.

“untuk itu mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan tempat tinggal dengan tidak mengkonsumsi Miras,” ujarnya.

Tak lupa juga, Bripda Aris mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di desa, serta menghimbau untuk selalu memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat apabila terjadi permasalahan di desa, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x