Kapolda Gorontalo Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 10 September 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mempin langsung kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Ahli Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2018.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Ketua Tim Seleksi, Para Panitia Seleksi, serta para peserta seleksi.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa saat ini kita akan melaksanakan seleksi Pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2018. Dalam seleksi kali ini peserta berjumlah 42 personil.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa seleksi Pendidikan PAG tahun ini akan menerima peserta didik sebanyak 2000 orang peserta didik. Pendidikan PAG akan dilaksanakan selama 1 bulan bertempat di Setukpa Lemdiklat Polri.

“Dari 2000 peserta akan dibagi menjadi 2 gelombang, gelombang pertama memasuki Pendidikan pada tanggal 16 Okteber 2018 dan untuk gelombang kedua akan dibuka pada tanggal 14 November 2018,” ujar Kapolda.

Kepada peserta seleksi, Kapolda Gorontalo menyampaikan agar dapat terus bersemangat dan menjaga kesehatan agar dapat mengikuti tahapan seleksi dengan baik dan lancar. Dan kepada para panitia seleksi dan para pengawas kiranya tetap menjaga prisip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis sampai tahapan seleksi selesai, sehingga kita harapkan seleksi ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x