Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Cek Keamanan TPS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud nyata peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2018, yaitu melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan suara/TPS guna mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan. Rabu (27/6) pukul 01.34 wita

Seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Brigadir Thaksin Usman yang didampingi oleh lurah wumialo bersama bhabinsa melakukan patroli malam mengecek TPS yang berada di kelurahan wumialo guna mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam Pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2018 ini Bhabinkamtibmas harus fokus dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan, sekecil apapun informasi tentang Pilkada tahun 2018 harus diketahui oleh soeorang Bhabinkamtibmas.

Tidak lain kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS , serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas untuk menguasai medan tatkala bertugas sebagai pengaman TPS.

“Kami sudah berkeliling dan melakukan pengecekan lokasi/rumah warga yang akan digunakan sebagai TPS, dari pengamatan kami semua lokasi dapat dijangkau dengan mudah tidak ada hambatan yang berarti ” ujar Brigadir Thalib.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x