Hadiri Peringatan Nudzulul Quran, Bhabinkamtibmas Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,Bertempat dihalaman Mesjid Babussalam Desa Molamahu Kec. Paguat Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menghadiri kegiatan Peringatan Nudzulul Quran 17 Ramadhan 1439H. Jumat (01/6)

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Desa Molamahu, Bpk. Abdul Kadir Sigi, Bpk. Ustadz Hasan Mohamad, selaku Pembawa Hikmad, Bhabinsa Serka Syarifudin, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 7 hari yang akan diisi dengan kegiatan lomba yang pesertanya adalah anak anak yang terdiri dari Lomba Azan dan Lomba Busana Muslim.


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas yakni Dalam rangka memperingati Nudzulul quran mari kita tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan pelaksanaan tugas POLRI mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan pemilu 2019.

Bhabin mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Dengan memperingati Nudzulul quran, bhabin juga mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan rasa Kecintaan kita Kepada Allah SWT dan RasulNya Sehingga kita tetap Istiqomah dalam Iman dan Islam,”ujar bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x