Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pererat Tali Persaudaraan Antar Umat Beragama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Bripka M. Nurdin melaksanakan buka puasa bersama di masjid Al-Azami sekaligus melaksanakan shalat Magrib berjamaah. Jumat (25/5)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurdin memberikan pesan- pesan Kamtibmas agar kiranya selama menjalankan ibadah puasa mari kita sama- sama mempererat Tali persaudaraan dalam umat islam ( Ukhuwah islamiyah ) agar supaya kita terhindar dari pengaruh paham-paham Radikalisme yg dapat mengadu domba dan memecah belah persaudaraan umat islam.

Sehubungan dengan kejadian beberapa hari yang lalu terjadi aksi terorisme oleh para pelaku teroris hingga mengakibatkan korban jiwa baik dari pihak kepolisian ataupun dari masyarakat. Untuk itu saya menghimbau kepada para jamaah mesjid agar tidak mudah diprovokasi adanya kejadian tersebut. Mari kita tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama.”Ungkap bhabin”

Bripka M. Nurdin juga menghimbau kepada para aparatur desa pilolaheya, agar memberlakukan kembali Sistim Wajib Lapor 1×24 jam bagi para pendatang. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah mengidentifikasi orang orang yang berkunjung ke desa pilolaheya.

“Bila melihat gerak gerik yang mencurigakan yang dilakukan oleh para pendatang, maka segera melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian sehingga dapat dicegah hal hal yang tidak diinginkan,”tegas bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x