Jelang Ramadhan, Bid Propam Polda Gorontalo Anjangsana Ke Panti Asuhan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , Polda Gorontalo. Jelang bulan suci Ramadhan Bid Propam Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Kabid Propam Akbp Eko Irianto. Sik bersama ibu dan personil propam melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Harapan Kita. Senin (14/5) pukul 09.00 wita

Melalui momen Ramadan inilah para personel Bid Propam Polda Gorontalo memberikan sumbangan kepada anak-anak panti berupa sembako , makanan ringan dan uang tunai untuk pengurus panti asuhan.

Kegiatan anjangsana ini juga dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak panti asuhan, dan diharapkan kepada anak-anak di panti asuhan ini untuk tetap semangat menuntu ilmu, demi meraih cita-cita di masa depan”, Ujar Kabid Propam

Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama, untuk saling membantu di bulan penuh berkah ini,” katanya.

Dia berharap, semoga apa yang pihaknya berikan dapat bermanfaat terutama bagi anak anak panti asuhan Harapan kita.

Kita memberikan sedikit rejeki kepada mereka jangan dilihat dari apa yang sudah diberikan, Jika mereka sakit kita pun merasakan kepedihanya itulah hikmah hakikinya hidup yang sebenarnya tentunya Allah SWT selalu meridhoi kita semua,” jelasnya.


Sementara itu, pengurus panti menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Kabid propam bersama anggotanya Karena telah memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x