Bagi Takjil, Polisi Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Indahnya berbagi dibulan ramadhan, Polsek Popayato melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan trans sulawesi. Kamis (17/5)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Popayato Ipda Moh. Taufik Prasetyo, STrk didampingi oleh Ibu ketua bhayangkari ranting popayato, dan diikuti personil polsek popayato beserta bhayangkari ranting popayato.


Dengan berbagi takjil menjelang berbuka puasa, Polsek popayato selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Popayato Ipda Moh. Taufik Prasetyo, STrk menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan seperti helm. Dan juga menyampaikan jangan mudah terprovokasi oleh isu isu sara / berita hoax.


Kapolsek harapkan melalui kegiatan bagi takjil ini, setiap harinya bukan hanya Bhabinkamtibmas tetapi seluruh personil polsek popayato juga memberikan himbauan tentang bahaya radikal yang sekarang sedang menjadi pembahasan.”Ungkap Kapolsek”

Selalu laporkan kepada Perangkat Desa ataupun anggota Bhabinkamtibmas apabila terdapat orang asing yang mencurigakan berada di tempat tinggal kita, jangan takut untuk berbicara dengan Polisi,”kata kapolsek.


Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Polsek Popayato beserta seluruh personil dan bhayangkari ranting popayato.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x