Kapolda Terima Kunjungan Dari Kepala LPP RRI Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (27/04/2018) Pukul 13.00 wita, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menerima Kunjungan Kepala LPPRRI Gorontalo bersama rombongan yang terdiri dari Kasi Siaran Raimanto Zaini, Kasi Pemberitaan Suritna Piu serta Wartawati RRI Hayati Ano. Hal ini adalah bentuk silaturahim Ketua LPPRRI sebagai pejabat yang baru di Daerah Gorontalo.

Dalam pertemuan tersebut, membicarakan seputaran peningkatkan kerjasama antara RRI dan Polda Gorontalo. Berupa tawaran kepada pihak Polda Gorontalo agar senantiasa menggunakan lembaganya untuk sarana pemberitaan oleh Polda Gorontalo.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolda Gorontalo, Beliau menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini, dan berharap semoga Profesionalitas lembaga tersebut semakin meningkat dengan menyajikan berita yang layak dikonsumsi oleh masyarakat. Apalagi sekarang ini akan menghadapi Pesta Demokrasi dan oleh Kepolisian sendiri sementara menggelar Operasi Patuh Otanaha 2018 sehingga masyarakat yang berada di pelosok daerah pun dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi.

Demikian pula dengan Isu yang lagi trendi yakni berita Hoax, di harapkan kepada setiap lembaga penyiaran agar dapat membantu memelihara stabilitas keamanan daerah lewat pemberitaan atau penyampaian kepada masyarakat agar tidak serta merta langsung mempercayai setiap berita atau isu yang sumbernya tidak jelas. Dan hal itu harus di sampaikan secara rutin agar masyarakat lebih memahami. Pertemuan diakhiri dengan jabatan tangan serta foto bersama.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x