Dengan Adanya KKPI, Kapolda Berharap Peraturan Penyiaran Di Gorontalo Akan Lebih Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan Audiensi antara Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia ( KKPI) Daerah Provinsi Gorontalo 2018-2021. Selasa 24/04/2018

Kegiatan Audiensi yang diterima langsung oleh Bapak Kapolda Gorontalo bertempat di ruang Kerja Kapolda didampingi Gubernur Prov. Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.AP dan Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK Bersama Ketua KKPI Bpk. Adrian Talib bersama Tim, membahas tentang situasi penyiaran di Prov. Gorontalo serta Hubungan Polda Gorontalo dengan Media yang ada di Prov. Gorontalo yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda berharap agar KKPI di Prov. Gorontalo dapat menjalankan tugasnya dengan baik dimana tugas KKPI sebagai Lembaga pengawas penyiaran yang ada di Prov. Gorontalo baik Media cetak dan elektronik serta TV Kabel, agar bisa menyusun dan mengawasi berbagai peraturan penyiaran yang menghubungkan antara lembaga penyiaran, Pemerintah dan Masyarakat.

Gubernur juga menambahkan bahwasannya akan menyiapkan Fasilitas yang diperlukan oleh KKPI yang baru terbentuk di Prov. Gorontalo agar dapat melaksanakan tugas dan wewenangnya sebagai pengawas penyiaran di Gorontalo dengan baik.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Pihak Polda Gorontalo dimana dengan adanya KKPI di Prov. Gorontalo agar dapat bermitra dengan Polda Gorontalo Khususnya Bidang Humas, untuk kita ketahui bersama KKPI adalah bagian dari wujud peran masyarakat dalam hal penyiaran serta sebagai wadah aspirasi mewakili kepentingan masyarakat.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Munawir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x