Kapolres Gorontalo Kota Beri Bantuan Kepada Keluarga Korban Bencana Alam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (04/04/2018) Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya. S.IK. bersama PJU Jajaran Polres Gorontalo Kota dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo Kota serta pengurus Bhayangkari

Telah Memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako Kepada Korban Bencana Alam yang berupa Tanah longsor atau Batu yang jatu dari Gunung yang ada di Sabuah Kelurahan Tenda Kec Hulontalangi Kota Gorontalo.

Dari peristiwa tersebut mengakibatkan 2 orang anak kecil meninggal Dunia. Orang Tua Korban Atas Nama : Imran Laiya Dan Reni Aindu, Rahim Nusi dan Fatria Mooduto.

Bantuan ya g diberikan kepada keluarga korban tersebut Berupa:100 kg beras, 9 Dos Air Aqua, 8 Bak Telur Ayam, 12 kg Minyak Bimoli, 12 kg Gula Pasir, 10. kg Beras Lumbung Padi, 1 Dos Super Mie, 1 Dos Susu Kopi Tora Bika.

Dalam Sambutannya Waka Polres Gorontalo Kota Kompol Indra F. Dalimunte Memberikan Tanda Belasungkawa Atas Meninggalnya Anak dari Imran La Iya dan Ibu Reni Aindu, Rahim Nusi dan Ibu Fatrian Mooduto.

Waka polres juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak Keluarga dan juga Pemerintah Setempat dalam hal ini Lurah Tenda telah menerima kehadiran kami di tempat ini. Musibah yang menimpa kita itu sudah Takdir Allah, ikhlaskan kepergian anak bapak ibu semoga mereka tenang dialam sana aamiin.”Ujar Waka polres”

Lurah Tendah Bapak Yysran TB.Djibu menyampaikan sambutannya Alhamdulillah kita masih di beri Nikmat dan kesehatan dalam rangka menerima kunjungan Bapak Kapolres gorontalo Kota dan Jajaranya Serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Grtlo dan Pengurus Bhayangkari telah memberikan bantuan kepada kami dalam hal ini korban bencana Alam yang terjadi pada beberapa hari yang lalu.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x