JALIN KEMITRAAN MEDIA DAN WARTAWAN KABID HUMAS POLDA GORONTALO MAKAN SIANG BERSAMA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono, Sik terus menjaga hubungan baik dengan media , baik media tv, media cetak , dan media online, Kabid Humas Polda gorontalo, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo. Kali ini Kabid Humas mengajak seluruh media makan siang di cofee tofee kota Gorontalo pada hari Kamis 5 April 2018.


Pada kesempatan makan siang tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh awak media untuk terus menjaga pemberitaan agar Tdk menyimpang dari peraturan penyiaran , Kabid Humas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Polda Gorontalo. Pada acara makan siang ini seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kabid Humas Polda Gorontalo yang terus menjaga hubungan yang baik dengan awak media, baik itu media tv, media cetak, dan media online.

Melalui pertemuan ini Kabid Humas berharap terjalin kerjasama yang baik , Kabid juga berharap agar kerja sama ini terus terjalin karena melalui media ini juga situasi Kamtibmas di provinsi akan terus terjaga.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x