PASTIKAN KESIAPAN SARPRAS PENDUKUNG PILKADA, KARO OPS GELAR RIKSA RANMOR

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung pengamanan Pilkada, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso didampingi Karo Sarpras Kombes Pol Munggaran Kertayoga SIK menggelar pemeriksaan kendaraan dinas.

Menurut Karo Ops Kombes Gatot bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini penting untuk memastikan kendaraan tersebut siap pakai dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Pemeriksaan kendaraan dinas operasional ini penting guna memastikan bahwa kendaraan tersebut siap pakai apalagi saat ini kita sudah menghadapi pengamanan tahapan Pilkada, kata Gatot.

“Sasaran yang kita periksa antara lain: Kondisi Kendaraan  mulai dari kebersihan, kelengkapan, fungsi peralatan, selanjutnya Kelengkapan Pengemudi dan berikutnya
Perawatan, Pemeliharaan dan Penempatan Kendaraan ,” jelas Gatot.

Sementara itu Karo Sarpras Kombes pol Munggaran mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas rutin dilaksanakan untuk memperpanjang usia pakai.

“Kita rutin melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas agar memperpanjang usia pakai, kali ini jenis kendaraan yang kita periksa antara lain Kendaraan Operasional ( Ran Jabatan, Patroli, Pengawalan, Pengamanan), kendaraan taktis, dan kendaraan khusus,”jelas karo sarpras.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x