Operasi Rutin Kamtibmas, Polsek Kota Timur Amankan 28 Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Kantor Camat Dumbo raya Kota Gorontalo telah berlangsung Apel Giat Operasi Rutin Kamtibmas Gabungan Polsek Kota Timur, TNI serta Pihak Pemerintah Se-Kecamatan Kota Timur. Jumat (23/3)

Hadir dalam giat Kapolsek Kota Timur AKP Sutrisno, SH, Camat dumbo raya,Sumariadi tone S.STP, MSi., Lurah Talumolo ibu Siti adam S.sos, Bhabin talumolo bpk Rifandi M, Bhabinsa talumolo bpk Kopda Rudi aswan, Pemerintah Kecamatan Dan Kelurahan Se-Kecamatan dumbo raya beserta 6 personil [polsek kota timur.

Dalam kegiatanoperasi tersebut mendatangi tempat-tempat ramai, kos-kosan dan tempat yang rawan terjadi tindak pidana dan personil menyita barang bukti minuman keras sejumlah 28 botol yang terdiri dari 6 botol minuman keras jenis KS, 6 botol minuman keras jenis pinaraci dan 16 botol bir. Barang bukti/minuman yang beralkohol yang di temukan telah di amankan ruang unit reskrim.

Kapolsek Kota Timur AKP Sutrisno, SH mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan di lokasi tersebut  serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengimbau untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar peraturan.“Semoga patroli K2YD yang akan kita laksanakan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota timur, serta mencegah terjadinya tindakan – tindakan kejahatan dan premanisme.”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x