Sim Palsu Terjaring Ops Simpatik Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Prov. Gorontalo agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Simpatik Keselamatan Otanaha 2018 dengan sasaran (Pengendara Motor dan Mobil serta Bentor).

Dalam operasi yang di pimpin oleh ketua tim 2 Iptu. Gella Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Gorontalo, yang diikuti oleh 22 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Sabtu 24 Maret 2018 pukul 10.00 Wita.

Dalam Operasi Kepolisian di Hari yang ke-20 ini, kegiatan yang dilakukan oleh Tim UKL 2 yakni melakukan Turjawali Lantas di Terminal Leato Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo, dalam Operasi tersebut Tim menemukan salah satu Sopir angkutan Umum yang diduga melakukan pelanggaran lalu lintas, dan saat diperiksa oleh Tim Operasi ternyata SIM A yang digunakan oleh pelaku ternyata palsu.

Selanjutnya Tim melakukan penyitaan SIM tersebut dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menyampaikan bahwa harapan kami pihak Kepolisian bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat tapi belum memiliki SIM agar segera membuat SIM di Polres terdekat, jangan membuat duplikasi SIM bahkan sampai SIM palsu jika kedapatan tentunya akan di Pidanakan.

Penulis         : Munawir

Editor          : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x