Bhabinkamtibmas Desa Tabulo Hadiri Pemilihan Bendahara Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas desa tabulo selatan Brigadir Irfan Hamsah menghadiri pemilihan bendahara Bumdes yang bertempat di kantor desa tabulo selatan. Senin (26/02)

Seperti yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tabulo Selatan untuk bertemu dengan perangkat desa binaanya guna menyampaikan kamtibmasnya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya.

Disamping itu, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x