Ciptakan Situasi Kamtibmas, Brigadir Victor Lakukan Patroli Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rahmad Fudail, MH sering mengingatkan kepada seluruh personil di jajaran Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.

Menyikapi apa yang diperintahkan Kapolda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo Brigadir Victor Noe melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Bone Bolango tepatnya di pasar malam Lingkungan 2 Kel. Pauwo.

Dalam patroli ini, Bhabinkamibmas didampingi oleh Babinsa Kopda Raman Supu, Kepala lingkungan 1 Bpk. Mada Usman, dan Kepala lingkungan 2 Bpk. Arjun Islim.

Mada Usman,  dan Kepala lingkungan 2 Bpk. Arjun Islim. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang yang di pinggiran jalan agar memperhatikan kebersihan lingkungan.

Dalam patroli Kamtibmas ini, Brigadir Victor Noe mendatangi warga-warga yang sedang berkumpul guna diberikan arahan maupun bimbingan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada arahannya, Brigadir Victor Noe menghimbau kepada warga agar mengantisipasi dengan para pelaku pencurian serta melaporkan kepada pihak keamanan apabila melihat seseorang yang mencurigakan, dan diharapkan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama warga.

Ditempat yag lain Kaid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa, kegiatan patroli Kamtibmas ini dilakukan oleh kepolisian guna meminimalisir niat dan perbuatan terjadinya suatu tindak pidana, dan patroli Kamtibmas ini juga merupaka suatu kegiatan yang baik juga baik masyarakat, karena dengan kegiatan ini masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x