Polisi Tempatkan Personil Saat Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pengamanan Pilkada kota Gorontalo, Polda Gorontalo dan polres Gorontalo Kota melaksanakan apel pagi pengamanan pengundian nomor urut pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada di kota Gorontalo, setelah kemarin di adakan penetapan calon di KPU kota Gorontalo dan hari ini tahapan pilkada kota Gorontalo melaksanakan pengundian nomor urut yang di laksanakan di ball room sumber ria kota gorontalo. Selasa (13/02)

Pelaksanaan apel pagi ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Gorontalo kota.

Personil yang di libatkan adalah gabungan staf Polda Gorontalo, pleton brimob, lalu lintas intelkam dan sat Sabhara polres Gorontalo kota, dan beberapa anggota TNI yang di libatkan dalam pengamanan ini. Personil yang di libatkan ini menempati beberapa tempat yang di anggap rawan di antaranya pintu masuk ball room sumber ria, dan kantor Bawaslu kota Gorontalo.

Demi menciptakan kemanan kemanan menjelang Pilkada kota, maka dari itu Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH menurunkan personil untuk pengamanan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Dari tahapan yang telah di lalui yaitu penetapan calon yang aman kemarin Kapolda mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mengamankan pelaksanaan penetapan di kantor KPU kota Gorontalo yang berjalan aman.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pilkada di Gorontalo harus benar benar aman, jangan ada saling menghujat dan menjatuhkan pasangan calon yang lain sehingga pelaksanaan pilkada di provinsi Gorontalo akan terlaksana dengan aman dan damai.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x