Kapolda Gorontalo Buka Langsung Pelatihan Pemeliharaan Dan Peningkatan Kemampuan Bidang Komunikasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (19/01/2018) pukul 09.00 wita Direktorat Binmas Polda Gorontalo melaksanakan pelatihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan ( latharkatpuan ) di bidang komunikasi efektif bagi personel pelaksana program quick wins kegiatan 1 Ta 2018 Polda Gorontalo dengan tema menolak radikalisme menjaga keutuhan NKRI bertempat di grand Q hotel kota Gorontalo.

Kapolda gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH membuka kegiatan pelatihan ini, wakapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama polda Gorontalo juga menghadiri kegiatan pelatihan ini, Sementara itu yg menjadi peserta pada kegiatan pelatihan yang akan di laksanakan selama dua hari ini terdiri dari para kasat binmas, anggota bhabinkamtibmas, para kepala dinas  kesbang linmas kabupaten kota Se-provinsi gorontalo, beberapa LSM kota Gorontalo , tokoh masyarakat, perwakilan organisasi media Gorontalo dan perwakilan badan eksekutif mahasiswa dari lima universitas yg ada di Gorontalo di antaranya UNG, UG, IAIN SULTAN AMAI, UNIVERSITAS MOHAMMADIAH, DAN UNIVERSITAS IKHSAN GOTONTALO.

Sebelum membuka kegiatan ini Kapolda gorontalo memberikan sambutan , Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yg hadir, terutama kepada kesbang linmas, tokoh masyarakat dan LSM.

Kapolda juga menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, agar apa yg di sampaikan oleh pemateri dapat di terima dengan baik, sehingga dapat di sosialisasikan kepada masyarakat. Setelah itu Kapolda menyematkan tanda peserta pelatihan kepada tiga perwakilan peserta pelatihan.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x