Kapolres Pohuwato Pimpin Upacara Dalam Rangka Kesadaran Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (18/01/2018) pukul 07.30 wita telah berlangsung Kegiatan Upacara dalam rangka Kesadaran Nasional Bertempat di Lapangan Mapolres Pohuwato.

Hadir dalam Upacara Kapolres Pohuwato Kapolres Pohuwato Akbp Dafcoriza,  SIK,M.Sc,  Wakapolres Pohuwato Kompol Amner B. Purba, S. Sos, Para Kabag Kasat,  Perwira,  serta personil Polres Pohuwato.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pohuwato Akbp Dafcoriza,  SIK,M.Sc,  Perwira Upacara Akp Daniel Herman, SH,  komandan Upacara Ipda Arpaing Amy, SH.

Peserta Upacara terdiri dari 1 peleton Satuan Sabhara Polres Pohuwato, 1 Peleton Satuan Lantas Polres Pohuwato,  1 Peleton Gabungan Staf Polres Pohuwato,  1 peleton Gabungan Polsek jajaran dan1 Peleton Gabungan Intel/Reskrim.

Dalam Upacara hari Kesadaran Nasional Kapolres Pohuwato selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan/amanat kepada seluruh personil yang melaksanakan Upacara.

Dalam Sambutannya bersyukur kepada Tuhan YME atas Rahmat dan ridhonya pada Bulan ini kita kembali melaksanakan Upacara Bendera yang dikenal dengan Upacara Kesadaran Nasional.

Upacara ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin,  jiwa korsa dan Loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengucapkan terima Kasih atas pelaksanaan kegiatan Kepolisian Satuan Sabhara baik Turjawali dan Pengamanan Objek Vital ataupun kegiatan lainnya,  yang dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Kapolres Pohuwato berharap untuk personil Sabhara harus kompak menjaga sikap tampang,  penampilan yang rapi,  harus Humanis kepada masyarakat,  dan jangan arogan kepada masyarakat.

Setelah Amanat Kapolres Pohuwato dilanjutkan dengan menyanyikan lagu andhika Bhayangkari , kemudian Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara,  setelah itu Penghormatan terakhir kepada Inspektur Upacara,  menyanyikan bersama lagu Bagimu Negri dan di akhiri dengan Pembacaan Doa.

Kegiatan Upacara Kesadaran Nasional berkahir pada pukul 08.20 wita berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Humas Res Pohuwato

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x