Wakapolda Gorontalo : Kerjasama Membawa Kejayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (17/01/2018) pukul 09.30 wita Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto memimpin rapat persiapan kedatangan Kapolri dalam Rangka pengresmian SPN Batudaa.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh Para PJU Polda Gorontalo serta perwakilan dari masing – masing satker.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda mengharapkan agar masing – masing penanggungjawab kegiatan harus dapat mempersiapkan dengan matang sehingga pada saat kedatangan Kapolri dan rombongan tidak terkesan tidak siap dan tidak terencana dengan baik.

Disamping itu pula Wakapolda menyampaikan sehubungan dengan rencana ibu presiden berkunjung ke provinsi Gorontalo, agar perlakuan penyambutannya harus sama dengan penyambutan Presiden maupun wakil presiden untuk itu bagi petugas yang bertanggung jawab dapat mempersiapkan dari sekarang serta berkoordinasi dengan pihak – pihak yang berkompetensi dengan kegiatan tersebut.

Wakapolda menyampaikan rencana Kapolri meresmikan SPN Batudaa pada tanggal 31 januari 2018, masing – masing yang sudah diberikan tanggung jawab dapat memahami dengan jelas tugasnya serta mempersiapkan rencana kebutuhan anggaran yang akan digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan, hal ini jika perencanaannya tidak dilaksanakan dengan baik maka akan berpengaruh pada pelaksanaan pengresmian nanti.

Terakhir dalam penyampaian terungkap bahwa yang akan datang dalam pengresmian tersebut rencana akan di hadiri oleh para Kapolda se – sulawesi dan Para KA SPN se – sulawesi, sehingga ditekankan bahwa hal ini diantisipasi dan selalu berkoordinasi hingga pada saat pelaksanaan kegiatan mengingat setiap seksi itu saling ada keterkaitan satu sama lain.”jelasnya”.

Dan untuk menyikapi kegiatan ini akan sukses sesuai harapan agar para seksi penanggung dapat memaparkan kegiatannya di hadapan Bapak Kapolda  pada hari selasa sehingga dapat tergambar apa yang menjadi tanggung jawabnya.”tutup Wakapolda”

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x