Karo Rena Polda Gorontalo Tutup Rakernis Rencana Kebutuhan Anggaran Pagu Ideal Satker Jajaran Polda Gorontalo T.A 2019

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo, Kamis (11/01/2018) pukul 10.00 wita bertempat di Hotel Maqna Kota Gorontalo telah dilaksanakan kegiatan penutupan Rakernis Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran Pagu Ideal Satker Jajaran Polda Gorontalo T.A 2019.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Y.Budi Meidianto,SIK.MH,  yang diikuti para Kabagren, Kasubbag, Kaurren dan operator Renmin Satker dan sub satker jajaran Polda Gorontalo.

Sebelum ditutup Karo Rena mengecek langsung perencanaan yang telah disusun oleh masing – masing satker selama dua hari kegiatan, dengan tujuan untuk memastikan kekurangan yang telah disusun atau lengkapnya kegiatan penyusunan pagu ideal 2019 nanti.

Harapannya apa yang sudah dilaksanakan hari ini agar dikoordinasikan kembali dengan biro perencanaan Polda Gorontalo sehingga apa yang masih kurang dapat dilengkapi secepatnya.

Karo Rena mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang melaksanakan kegiatan Rakernis penyusunan rencana kebutuhan anggaran pagu ideal tahun 2019.

Setelah itu Karo Rena menutup kegiatan penyusunan pagu ideal.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x