10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ops Lilin 2017, Polda Gorontalo Lakukan Patroli Sekaligus Atur Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 24 Desember 2017 pukul 08.00 wita telah dilaksanakan apel pengecekan oleh AKBP Sahrul SH selaku pamenwas Ukl lll  di dampingi ol Iptu Drs Gella bersama Iptu Hasan dama dan dilanjutkan dgn pengecekan anggota.

Dalam kesempatan tersebut akbp sahrul menyempatkan diri untuk memberikan arahan  bahwa dalam melaksanakan tugas sesuaikan dengan harus sesuai dengan  berlaku serta menampilkan sikap yang ramah dalam bertugas dan menghindari sikap arogan.

Setelah memberikan arahan tim ukl3 melanjutkan kegiatan dengan melakukan patroli di lapangan taruna remaja yang berdekatan dengan gedung belelimbui yang nanti akan dilakukan ibadah oleh umat Kristen.

Tim melakukan pengaturan lalu lintas  dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan jangan terpancing dengan berita berita yang  mengadu domba(hoax).

Akbp sahrul menghimbau kepada para masyarakat yang berada di sekitar gedung belelimbui agar memperhatikan rasa toleransi antar umat beragama dan menghormati hari besar umat Kristen, ungkapnya

Selanjutnya tim ukl 3 di pimpin oleh ketua tim lll  Iptu Drs gella di dampingi oleh iptu Hasan dama bersama anggota satgas membantu mengurai arus lalu lintas di simpang lima telaga.  Kemacetan di simpang lima terlihat dari banyaknya plat nomor kendraan Kabupaten  yang menuju ke kota Gorontalo baik untuk merayakan natal dan tahun baru ataupun hanya untuk liburan.

Iptu drs.  Gella juga mengecek pos pam simpang lima telaga dan mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x