Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Amankan Malam Natal, Wakapolda Gorontalo Cek Pos Pam Ops Lilin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (24/12/2017) pukul 20.00 wita Wakapolda gorontalo Kombes pol Drs. Eko Sukriyanto melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang berada di wilayah Kota gorontalo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dir Intelkam, Dir polairud, Dir Narkoba, Karo Sarpras, kabidkum, wadir pam obvit, dan Ka setum.

Dalam pelaksanaanya dibagi menjadi 2 tim yaitu tim 1 dipimpin oleh kapolda gorontalo yang melaksanakan pengecekan ke gereja dan tim 2 dipimpin oleh wakapolda gorontalo melaksanakan pengecekan pos-pos pengaman natal dan tahun baru 2018.

Adapun pos pam yang dicek langsung oleh wakapolda gorontalo yaitu Pos pam ops lilin otanaha 2017 telaga, Pos pam ops lilin otanaha 2017 simpang lima, Pos pam ops lilin otanaha 2017 kabila, Pos pam ops lilin otanaha 2017 bundaran HI.

Wakapolda gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto menyampaikan bahwa tugas polisi sangatlah mulia meskipun hari libur akan tetapi polri memiliki tanggung jawab untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, walaupun harus merelakan waktu tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

“Diharapkan para anggota yang melakukan pengamanan di pos pam tersebut supaya tetap menjaga kesehatan, peka terhadap perkembangan situasi, lakukan tindakan yang dianggap perlu dalam menciptakan situasi kamtibmas, berpenampilan rapi, dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,” Ungkapnya.

Wakapolda berharap kepada anggota yang melaksanakan pengamanan pos pam harus selalu siap siaga, semua kelengkapan pos harus diperhatikan, serta setiap saat agar melaporkan situasi kondisi kepada pimpinan guna memastikan keadaan pos pam.”Tuturnya

Kegiatan dilanjutkan dengan wakapolda mengisi buku tamu di pos pam tersebut dan pemberian bingkisan oleh Wakapolda kepada petugas pos pengamanan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x