Ulang Tahun Ke 56, Kapolda Gorontalo Rayakan Bersama Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo 22 Desember 2017 bertempat di halaman apel Polda Gorontalo , personil Polda Gorontalo merayakan ulang tahun Kapolda gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH yang ke 56 tahun.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polda gorontalo, bhayangkari dan seluruh personil Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo yang merayakan ulang tahun yang ke 56 , Kapolda juga menyampaikan saya sudah sampai seperti ini berkat seorang perempuan yang membesarkan saya merawat dari kecil sehingga saya menjadi seperti ini yaitu seorang ibu.”Ungkapnya”

Kapolda meminta testimoni dari personil Polda Gorontalo di antaranya Polwan Polda Gorontalo yang sudah memiliki anak dan seorang anggota Polda gorontalo tentang peran seorang ibu. Mereka menyampaikan betapa penting peran seorang ibu yang dengan tulusnya membesarkan kami, dan kebetulan hari ini adalah hari ibu maka Kapolda gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seorang ibu.

Selanjutnya Kapolda gorontalo bersama ketua Bhayangkari polda Gorontalo dan seluruh personil polda Gorontalo menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta tiup lilin kue ulang tahun yang di berikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto Sik MH dan Kapolda memotong kue yang di saksikan oleh seluruh anggota Polda gorontalo.

Selanjutya Kapolda memotong tumpeng dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan yang di awali oleh pejabat utama Polda Gorontalo dan di ikuti oleh seluruh personil Polda Gorontalo.

Kegiatan di akhiri dengan ramah tamah di mana seluruh personil Polda Gorontalo mencicipi hidangan yang telah disediakan.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x