April 30, 2024

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK KOTA TENGAH LAKSANAKAN PATROLI KRYD

Polres Gorontalo Kota,Polsek Kota Tengah Polres Gorontalo Kota  gencar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kota Tengah, Rabu 1 Juni 2022, malam sekitar pukul 21: 45 Wita sampai dengan pukul 01:15 Wita.

Patroli KRYD ini untuk menciptakan suasana kamtibmas bagi masyarakat Kecamatan Kota Tengah menjadi aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan giat KRYD Kapolsek Kota Tengah IPDA Dyanifa Shafira, S.Tr.K., menjelaskan, giat KRYD ini menyasar taman, simpang lima, pusat keramaian, premanisme, geng motor, dan balap liar serta kejahatan jalanan lain serta membubarkan komunitas muda – mudi yang sedang nongkrong yang bisa mengakibatkan terjadinya tawuran,”ujarnya

“Kami memberikan peneguran dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul kemudian kami himbau kepada warga masyarakat dan anak muda untuk membubarkan diri,” ucapnya.

Pelaksanaan KRYD ini pihaknya melakukan secara Random ( Acak ) ke titik rawan guna mengantisipasi terjadinya balap liar dan maraknya geng motor yang meresahkan warga masyarakat.

“Kegiatan patroli KRYD yang kami laksanakan sebagai bentuk upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mewujudkan rasa nyaman dan tentram bagi masyarakat,” ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan kondusif serta menerapkan prokes covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x