April 28, 2024

MUTASI JABATAN,KABAG OPS POLRES GORONTALO KOTA JABAT WAKAPOLRES

PolresGorontaloKota – Bertempat di Halaman Apel Polres Gorontalo Kota, Senin (12/4/2021) telah Berlangsung Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro SIK, MT.

Adapun PJU Polres Gorontalo Kota yang Melakukan Sertijab antara lain Kompol Lufti Amir, SH, SIK dari jabatan lama Wakapolres Gorontalo Kota dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Waka Polres Gorontalo Polda Gorontalo.

Kompol Ishandi Saputra. SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gorontalo Kota dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Wakapolres Gorontalo Kota, untuk jabatan Kabag Ops Sendiri diisi oleh AKP. Ryan Dodo Hutagalung, SH, SIK yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota.

Sementara Itu Iptu Edwin Isa Mahendra, S.T.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Boalemo dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Desmont Harjendro,A.P ,S.I.K,MT mengatakan, mutasi dan jabatan ditubuh polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam berorganisasi.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Gorontalo Kota dan selamat bertugas di tempat dan suasana yang baru”Jelas AKBP. Desmont.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x