April 27, 2024

JELANG MALAM TUMBILOTOHE,PATROLI POLSEK KOTA UTARA HIMBAU MASYARAKAT UNTUK JAGA KAMTIBMAS DAN TERAPKAN PROKES

Polres Gorontalo Kota,Tumbilotohe (pasang lampu) merupakan tradisi masyarakat Gorontalo yang dimana malam pasang lampu di malam ke 27 hari Ramadhan.

Antisipasi gangguan kamtibmas jelang perayaan malam pasang lampu (tumbilotohe),Personil Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota gencar melakukan patroli di wikayah hukum Kota Utara dan Sipatana,Rabu (27/8) malam

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P. Parmo,SHi menjelaskan Bahwa dalam pelaksaanaan patroli personil polsek Kota Utara memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas terutama jelang masam pasang lampu atau tradisi tumbilotohe.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya juga menghimbau kepada Warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan.

“Mari kita sama sama Menjaga Keamanan selama kegiatan tumbilotohe (pasang lampu) dan bila menggunakan lampu botol agar di tempatkan jauh dari yang mudah terbakar karena dapat menyebabkan kebakaran”tutup Iptu Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x